Skip to main content

Pengalaman Hidup 5 : nonton bola

                                                           




                                                                    WARNING!!!!!!!!! 

Ini hanyalah sekedar hiburan,,,  jadi jangan tersinggung atau apa ya... 


Hy guys.....  Kembali di blog saya,,,  Zukri Nesa....  
Kali ini saya akan membahas masalah orang yang sedang menonton bola,,,  ada banyak ekspresi orang yang sedang lagi nonton bola

Ada banyak sekali ekspresi orang saat nonton bola,,,  apalagi saat ini sedang ada nya Piala Dunia 2018 di negara Rusia. 

Dari semua tempat yang sudah saya kunjungi,,,  tempat iti memiliki kesamaan,,  cara penonton menonton bola. 
Misal nya begini,,  Messi,,,  pemain bintang dari Argentina,,  gagal mencetak gol di saat penalti melawan negara islandia...  Para penonton langsung berteriak,,,  seraya berkata "dasar bodoh ngk bisa main!!! " Padahal yang berkata begitu belum tentu bisa cetak gol... 

Kan aneh,,,  yang main si anu yang histeris si situ...  Kan ngk wajar... 

Tapi karena ini sudah biasa...  Jadi tidak akan ada masalah lagi.. 

Sekian dari saya... 
By...  Zukri Nesa....... 



Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Hidup 1

Hy guys..... kembali dengan saya di blog ini.....     Hari ini saya akan menceritakan pengalaman hidup saya sebagai seorang siswa di satu sekolah di dekat negeri saya. Bukan nya curhat sih... tapi saya mau berbagi dengan pembaca blog ini.... mulai dari saya bertemu dengan teman-teman sampai bertemu dengan guru-guru yang killer.....     Tapi di pengalaman hidup 1 ini saya hanya akan menceritakan tentang teman saya saja. Oke kita langsung saja ini dia....            1. Muhammad Rizky                                     Yang satu ini adalah orang asal negeri yang bernama koto kociak. Ia adalah seorang yang berperawakan tinggi sekitar 168 cm dan memiliki kulit yang putih. Orang sering memanggilnya dengan sebutan Cuki. Saya berkenalan dengan dia lewat sebuah permainan yang bernama Get Rich. Dia memiliki sifat yang cukup aneh bagi orang yang pertama berteman dengan nya. Dia memiliki prinsip seperti ini kalau dia merusak barang orang dia tidak akan mengganti nya, karena itu bukan bara

Tipe Tipe orang saat Ujian

  Hy guys,,, hari ini saya kan bahas tipe tipe orang saat lagi ujian. Yang kita tau orang saat ujian itu biasa nya fokus,,, tapi kali ini saya akan memperlihatkan,,, bukan hanya fokus tapi juga ngk fokus,,, ini dia👇👇👇 1. Tertidur karena soal yang susah Hhhh,,, yang ini bisa di bilang lucu,,, karena apa?,,, Masa iya saat ujian tertidur. Mungkin dia mikir,,, soal nya susah,,, ngk bisa jawab,,,  Maka nya dia tidur,,, siapa tau dia dapat jawaban nya di mimpi,,, iya kan😆😆😆 2. Tuli saat ujian  Banyak sekali teman yang kita temukan seperti ini. Waktu sebelum ujian dia bilang kalau dia akan menunjukkan jawaban ujian. Tapi di saat sudah ujian dia malah tuli saat di tanya. Ini dia dialog nya:  🙎= tukang tanya 🙆= yang menjawab 🙆: lagi apa? 🙎:lagi baca buku, kan besok ujian. 🙆: ngak usah belajar. Aku kan ada,,, akan ku tunjukkan semua jawaban nya. 🙎: makasih ya. Keesokan hari nya saat ujian. 🙎: hy,,, nomor 1 apa isi nya? 🙆:.......

Pengalaman hidup 2 : jomblo itu enak ngak ya?

Hy guysss.... hari ini saya akan melanjutkan pengalaman hidup 2 dengan judul jadi jomblo itu enak ngak ya ?.... kenapa saya buat artikel kayak gini?? Karena saya ingin membuktikan kalau hidup ini pun indah walaupun kita jomblo di masa muda.... Saya buat artikel ini bukan untuk mengejek para jomblo,,,, malahan saya akan buat para jomblo akan lebih semangat lagi untuk menjalani hidup sebagai seorang jomblo...     Bisa kita liat sendiri,,, masa sekarang ini sudah banyak yang nama nya PACARAN. Di jaman now ini pacaran sudah tidak asing lagi. Dimana pacaran itu sudah seperti suami istri bagi yang berlebihan. Langsung saja,,, ini lah alasan kenapa kita harus tetap menjoblo sampai kita menikah:          1. Di larang Agama          Bagi yang islam pacaran ini jelas dilarang. Karena dengan pacaran itu sudah menjerumuskan kita ke yang nama nya berzina. Jadi bagi yang jomblo agama nya islam berpegang teguh lah pada alasan pertama ini.         2. Masih belum saat nya.            Bagi